Glory Destiny Online Indonesia

Glory Destiny Online Indonesia
oleh: Master-Fakry, 29 May 2013





Glory Destiny Online adalah Massively Multiplayer Online Role-Playing Game (MMORPG) bergaya anime 2,5D yang dikembangkan oleh perusahaan game asal Taiwan, X-Legend Entertainment dan rencananya akan diterbitkan oleh Winner Interactive Indonesia di Indonesia.



Game ini bercerita tetang pusat dunia yang terbagi menjadi 2 kubu yaitu utara dan selatan. Keadaan jadi memanas setelah kubu utara menyerang kubu selatan, yang mana kubu selatan tidak memiliki persiapan untuk melakukan perlawanan sehingga kemenangan berada di pihak kubu utara. Setelah kekalahan itu, kubu selatan membuat pasukan tempur yang dinamakan Glorious Shield untuk merebut kembali kampung halaman mereka. Tidak ada satu pun yang mengetahui, kapan perang antara kedua kubu itu berakhir.


Terdapat 6 profesi yang bisa gamers pilih di Glory Destiny Online. Fighter sebagai penyerang jarak dekat. Shaman sebagai penyembuh, Warrior sebagai karakter bertahan dan serangan jarak dekat, Archer sebagai penyerang jarak jauh, Sorcerer penyerang dengan sihir yang besar serta Assassin yaitu penyerang dengan kemampuan menyusup yang unik. Penampilan karakter sangat imut dan lucu (chibi) namun, kemampuan dari setiap karakter sangat luar biasa.


Karakter di Glory Destiny Online memiliki kemampuan untuk bertransformasi menjadi roh yang kuat, tergantung dari profesi atau jenis kelamin karakter. Selain itu, gamers juga bisa membuat penampilan karakter menjadi keren atau sangat lucu. Jika diperhatikan dengan baik, bentuk karakter pada game ini sangat mirip dengan mainan yang dibuat oleh Good Smile Company, Nendoroid.

Ekspresi menggemaskan





Jangan sedih dooonk…


Memilih pet yang baik sangat penting bagi karakter dalam berpetualang. Pet juga bisa naik level melalui bertarung bersama dengan Master-nya. Dengan fitur ini, gamers tidak akan kesepian ketika berpetualang melawan monster lucu namun memiliki keganasa yang cukup tinggi. Setiap naik level, karakter akan mendapatkan skill poin, sehingga gamers bisa meningkatkan skill yang sesuai dengan keinginan. Selain itu, karakter juga bisa menggunakan Mount agar terlihat lebih bergaya dan tentu saja berguna dalam pertempuran.


Dalam Glory Destiny Online, gamers juga bisa mengubah penampilan karakter dengan fitur Dyeing System. Fitur yang memungkinkan gamers untuk mengubah warna dari pakaian yang digunakan karakter.

Warnai kostum sesuka hati


Walaupun karakter di Glory Destiny Online memiliki penampilan yang sangat imut, tetapi terdapat War System yang memungkinkan setiap perkumpulan (Guild) di game ini untuk saing bertarung demi mempertahankan kastilnya atau menyerang kastil lain untuk mendapatkan daerah kekuasaan baru. Kru KotGa agak kurang yakin, gamers akan tega untuk bertarung dengan karakter lain yang imut-imut itu walaupun mereka memiliki kekuatan tersembunyi yang sangat berbahaya.


Itulah preview yang kru KotGa buat untuk Glory Destiny Online. Apa pendapat Kotakers setelah membaca preview game ini? Ingin segera memainkan game-nya dan merasakan serunya pertempuran dengan musuh yang menggemaskan? Kotakers harus menunggu cukup lama terlebih dahulu karena dari pihak Winner Indonesia belum mengumumkan tanggal penerbitannya di Indonesia.

(KotakGame)


Source link

Rate this article!
author

Author: 

Leave a Reply