War of the Immortals

War of the Immortals
oleh: Master-Fakry, 07 June 2013





Satu lagi Massively Multiplayer Online Role-Playing Game (MMORPG) dengan kualitas grafis 2,5D akan hadir di Indonesia oleh Prodigy Infinitech yaitu War of the Immortals. Game itu dikembangkan oleh Perfect Word dengan menggunakan Engine Cube, sehingga grafis lingkungannya sangat detail dan mampu berubah seiring dengan gerakan karakter.



War of the Immortals terinspirasi oleh legenda “Battle of Ragnarok” dari mitologi Norse sehingga gamers akan memulai petualangannya dari Temple of Valhalla yang menjadi pertahanan terakhir umat manusia. Saat itu, dunia diliputi kekacauan dan ketakutan. Bersaman dengan itu, gamers akan datang sebagai pahlawan abadi di Atlantis.


Layaknya kebanyakan MMORPG, War of the Immortals memiliki banyak fitur unggulan yang membuatnya menjadi game yang spesial. Kru KotGa akan menjelaskan sedikit demi sedikit mengenai fitur unggulan yang terdapat di War of the Immortals di bawah ini, yaitu:

Dual Class System

Gamers tidak hanya memilih satu kelas sebagai kemampuan utama dalam peperangan abadi di Atlantis, namun gamers bisa memilih 2 kelas sekaligus sehingga setiap karakter bisa menjadi pahlawan dengan kemampuan unik. Terdapat 9 kelas dengan kemampuan khusus yang bisa gamers pilih dan kombinasikan yaitu Berzerker, Slayer, Magus, Champion, Heretic, Enchanters, Ranger, Harbinger dan Duelist.



Agar menjadi akrakter yang kuat dan tidak terkalahkan, gamer juga harus melengkapinya dengan perlengkapan yang sesuai seperti senjata dan armor, serta mengatur attribute dan skill yang cocok untuk peperangan yang dihadapi.

Unique Soul Gear Equipment

Ini adalah fitur unik dari War of the Immortals karena penampilan equipment yang gamers gunakan akan tumbuh dan berubah seiring dengan perkembangan karakter. Penampilan equipment akan sangat keren setelah mencapai level tinggi, sehingga bisa membuat nyali musuh menjadi gentar ketika melihat bentuk dari equipment yang digunakan.



Guild Housing
Fitur ini merupakan rumah yang sesungguhnya bagi karakter yang telah memiliki guild, dimana para anggotanya bisa merencanakan serangan untuk Territory Wars, melakukan pertukaran barang serta merekrut angota baru untuk memperkuat Guild.


Territory Wars
Setelah memiliki Guild dan dirasa cukup kuat untuk berperang, gamers bisa ikut serta dalam peperangan di War of the Immortals yang dikenal dengan istilah Territory Wars. Dalam peperangan itu, para Guild akan memperebutkan wilayan tertentu sekaligus sumber daya alamnya demi kemakmuran para anggota. Peperangan tersebut akan serlangsung setiap hari Sabtu setiap minggunya, jadi jangan sampai terlewat. Tunjukkan kontribusi gamers terhadap Guild dan jadilah yang terkuat.


Pet Soul System
Gamers bisa menagkap hampir semua monster di War of the Immortals, kemudian melatihnya menjadi pet yang kuat sehingga bisa membantu karakter saat hunting, PVP bahkan bertempur di Territory Wars. Hal yang menurut kru KotGa sangat menarik, bayangkan saja jika gamers mampu menangkap monster terkuat dan memiliki kemampuan yang bahkan melampaui kekuatan dari karakter utama. Pasti menjadi keunggulan yang sangat menyeramkan bagi lawan.


Itulah preview mengenai game terbaru dari Prodigy Infinitech yang rencananya akan hadir pada tahun 2013 ini. Jika Kotakers adalah gamers pecinta game dengan latar belakang mitologi Norse, tidak ada salahnya untuk mencoba War of the Immortals setelah game itu diterbitkan.

Situs resmi: War of the Immortals

(KotakGame)

Source link

Rate this article!
War of the Immortals,5 / 5 ( 1votes )

Leave a Reply