Menjelang Rilis, Anthem Perlihatkan Trailer yang Akan Membuatmu Ingin Membelinya

Anthem pertama kali diumumkan oleh Electronic Arts pada perhelatan acara E3 2017. Anthem menjadi intellectual property (IP) baru miliknya yang dikembangkan oleh BioWare berjudul Anthem yang telah mendapatkan respon positif. Tidak hanya mengusung kualitas grafis dan desain open-world yang luar biasa, tapi game ini juga menawarkan mekanisme gameplay yang inovatif.

Menjelang perilisannya, EA telah merilis launch trailer Anthem yang memperlihatkan berbagai fitur yang bakal dimilikinya. Jalan cerita yang menarik, hingga pertarungan yang masif menggunakan berbagai javelin dipamerkan begitu baik melalui trailer baru tersebut. Kamu bisa melihatnya sendiri di bawah ini.


Baca ini juga :

» Sudah Dikonfirmasi, Game Need for Speed Selanjutnya Akan Dirilis Tahun Ini!
» Belum Seminggu Rilis, Tim Esports Sudah Mulai Mencari Pemain Apex Legends
» Masih Bersahabat dengan EA, Disney Tidak Berniat Membuat Game Star Wars
» Penjualan Battlefield V Rendah, EA Malah Salahkan Konten Single Playernya
» Gila! Apex Legends Sudah Miliki 10 Juta Pemain Hanya Dalam 3 Hari

Anthem sendiri merupakan game yang dikembangkan menggunakan Frostbite Engine. Pemain dapat berkelompok empat pemain lainnya untuk menjelajahi sebuah dunia yang penuh misteri dan membawa keempat pemain tersebut untuk merasakan tantangan bersama-sama. Dalam game ini, setiap pemain akan menjadi seorang Freelancer yang dapat menggunakan kostum exosuit bernama Javelin yang memiliki kekuatan super.

Karena menyuguhkan konsep open-world yang luar biasa, para pemain dapat melakukan eksplorasi pada sebuah wilayah yang dibuat sedemikian rupa yang mana tidak hanya menikmati wilayah yang indah, pemain juga akan berhadapan dengan beragam bahaya, seperti monster raksasa misalnya.

Anthem sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 22 februari 2019 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan juga PC.

(KotakGame)

Source link

sikatkabeh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *