Icardi Capai Kesepakatan dengan Juventus?



MILAN – Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, dilaporkan sudah mencapai kesepakatan personal dengan Juventus. Salah satu jurnalis Italia, Valer De Maggio, menyebut kisruh yang melibatkan antara Icardi dan Inter membuat penyerang asal Argentina itu memilih bergabung bersama Juventus pada bursa transfer musim panas 2019.

Dalam beberapa hari terakhir, konflik yang melibatkan Icardi dan Inter memang kencang diberitakan. Pada Rabu 13 Februari 2019, manajemen Inter memutuskan untuk mencopot ban kapten yang dipegang Icardi.

Icardi Borong 2 Gol, Inter Milan Permalukan Lazio di Olimpico

Kemudian, ban kapten Inter diberikan kepada kiper kawakan asal Slovenia, Samir Handanovic. Kecewa ban kaptennya dicopot, Icardi enggan ambil bagian saat Inter bertandang ke markas Rapid Wina di leg I babak 32 besar Liga Eropa 2018-2019 dini hari tadi.

BACA JUGA: Copot Jabatan Icardi, Inter Tunjuk Handanovic sebagai Kapten Baru

“Saya pikir Icardi sudah mencapai kesepakatan dengan Juventus. Inter adalah klub besar dan Marotta merupakan direktur top. Melepas ban kapten merupakan keputusan besar. Bagi saya, Icardi telah mencapai kesepakatan dengan Juventus,” kata De Maggio mengutip dari Calciomercato, Jumat (15/2/2019).

Icardi Borong 2 Gol, Inter Milan Permalukan Lazio di Olimpico

Jika benar Icardi berlabuh di Allianz Stadium, betapa berbahanya lini serang Juventus musim depan. Dalam pola 4-4-2 kesukaan Massimiliano Allegri, Icardi bakal diduetkan dengan Cristiano Ronaldo.

(Ram)

Source link

author

Author: 

Leave a Reply