Masuki Usia Ke-3, GRIND Jadi Ujung Tombak Dulang Suara di Pileg



REMBANG – Garda Rajawali Perindo (GRIND), salah satu sayap Partai Perindo peringati hari jadinya yang Ke- 3. Digelar secara sederhana di Posko Pemenangan Kuntum Khairu Basa For DPR RI di Desa Terahan Kecamatan Sluke, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah.

Ketua Umum GRIND, Kuntum Khairu Basa sampaikan Perayaan peringatan HUT GRIND yang ke 3 tahun berjalan lancar dengan dihadiri dari beberapa Kabupaten di Rembang dan sekitarnya.

(Baca Juga: GRIND Perindo Bantu Korban Kebakaran di Makassar) 

HUT Ke-3 GRIND Perindo di Rembang, Jawa Tengah (foto: Bramantyo/Okezone)

Disebutkan oleh Kuntum, bahwa fokus dalam HUT Grind merupakan sayap dari Partai Perindo yang paling banyak memunculkan calon legislatif (caleg) di seluruh Indonesia.

“Ada sekitar 167 caleg baik untuk pusat, propinsi juga Kabupaten di seluruh Indonesia,” papar Kuntum kepada Okezone, Sabtu (16/2/2019).

Harapannya agar calon legislatif yang berasal dari sayap Perindo ini bisa maksimal dalam berjuang untuk meraih kemenangan dan mewujudkan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Harapan kedepannya jelas Kuntum yang juga caleg DPR RI ini semuanya bisa maksimal, GRIND tidak lepas dari partai Perindo sebagai ujung tombak dari Partai Perindo untuk memenangkan partai sekaligus momentum di tahun politik, maka fokusnya adalah pemenangan.

“Kita tekankan pada seluruh kader kita bisa memenengkan Partai Perindo di semua tingkatan,” lanjutnya.

HUT Ke-3 GRIND Perindo di Rembang, Jawa Tengah (foto: Bramantyo/Okezone)	 

Acara HUT kali ini, terang Kuntum sengaja di gelar di daerah Sluke, karena awal berdirinya GRIND adalah di wilayah ini, yang berada di kabupaten Rembang. Sehingga tempat ini memiliki keterikatan sejarah awal sejarah berdirinya GRIND.

(Baca Juga: GRIND Perindo Sambut Tahun Baru Islam di Rembang) 

“Di awal berdirinya kita rapat di sini (Rembang). Perayaan pertama dan kedua kita bikin di Jakarta, dan tahun ke tiga sengaja kita gelar bersama masyarakat,” ungkapnya.

Perayaan yang digelar cukup meriah, ada acara potong tumpeng bersama masyarakat, juga dimeriahkan komunitas pecinta lagu tembang kenangan.

HUT Ke-3 GRIND Perindo di Rembang, Jawa Tengah (foto: Bramantyo/Okezone)

(fid)


Source link

author

Author: 

Leave a Reply