Pamela Safitri Tampil Berhijab, Tetap Seksi atau Alim?



Biasa tampil buka-bukaan dengan mononjolkan buah dadanya, Pamela Safitri Duo Serigala tampil lebih alim dengan hijab. Tapi sayangnya, dia masih terlihat seksi karena tak menutupi bagian dada sepenuhnya.

Dari foto yang baru dibagikan di media sosial, Pamela Safitri sengaja berhijab saat mengunjungi MNC Tower Studios di Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Dia pun minta didoakan agar setiap hari tampil cantik dengan hijab.

“Doain ya Guys, setuju enggak kalau Pamela begini. Comment ya yang sayang Pamela. Alhamdulillah,” ucapnya lewat caption fotonya, Kamis (21/2/2019).

Seperti dalam penampilan perdananya, memakai busana serba hitam, senada dengan hijabnya. Ketika itu Pamela Safitri memakai blouse beludru, dipadukan dengan celana jeans hitam.

Kemudian, dia memakai pashmina satin hitam yang menutupi kepala dan leher. Sayangnya, Pamela Safitri tetap menonjolkan buah dadanya yang besar.

pamela

Dia foto santai di sofa sambil memamerkan senyum simpulnya. Wajahnya dirias natural dengan perona pipi merah yang jelas dan lipstik peach.

Kemudian di Instastory, Pamela Safitri juga mengunggah foto berhijab. Dia tampil berbeda dengan hijab segitiga blue navy. Untuk busananya, Pamela Safitri pilih baju bernuansa hitam.

pamela

Lagi-lagi Pamela Safitri tersenyum manja saat berswafoto. Dia pun tetap percaya diri memakai hijab dan berniat akan menggunakan selamanya jika hatinya sudah mantap. Kira-kira menurut Okezoners, setuju enggak kalau Pamela Safitri berhijrah?

(hel)

Source link

author

Author: 

Leave a Reply