Rosa Meldianti Mangkir dari Panggilan Polisi, Dewi Perssik Murka



JAKARTA – Keponakan Dewi Perssik, Rosa Meldianti mangkir dari pemeriksaan sebagai tersangka dugaan kasus pencemaran nama baik kepada sang tante, pada Jumat 22 Februari 2019. Absen dari penggilan tersebut, Meldi beralasan bahwa saat ini dirinya tengah berada di Jember untuk menjenguk sang kekek yang juga ayah dari Dewi Perssik.

Ketidakhadiran Meldi tampaknya membaut Dewi Perssik murka. Melalui unggahan di Insta toriesnya, wanita yang akrab disapa Depe itu pun menumpahkan emosi terhadap sang keponakan.

Baca Juga:

Lucinta Luna Pamer Foto Seksi, Netizen Fokus ke Bayangan Aneh di Meja

Jelang Pernikahan, Keluarga Inti Syahrini Akhirnya Berangkat ke Jepang

“Oh ada yang datang kek Papine di rumah sakit. Bukannya sekarang panggilan jadi tersangka setelah lu menghindar dengan alasan capek?” tulis Dewi Perssik di Instagramnya, Jumat (22/2/2019).

Tak hanya sampai di situ, Depe pun memberi peringatan keras kepada pelantun lagu Obok Obok itu. Istri Angga Wijaya tersebut seakan emosi dengan ulah yang selama ini diperbuat oleh Meldi.

“Mau bikin alibi seperti apa lagi lu? Enggak akan gue kasih ampun lu! Awas lu bikin papi gue drop lagi. Enggak ikut ngerawat, ngebiayai, cuma bikin onar aja lu. Tau gitu gue enggak pulang ke Jakarta untuk kerja,” pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, pemeriksaan terhadap Rosa Meldianti yang kini menyandang status tersangka harus diundur. Hal tersebut lantaran keridakhadiran Meldi lantaran harus bertolak ke Jember untuk menjenguk sang kakek, Muhammad Aidil yang tengah terbaring sakit.

“Hari ini kami dateng ke Polda untuk mengajukan surat penundaan, yang kedua sehubungan kami dapet informasi,” ungkap Rudi Kabunang saat dijumpai di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan pada Jumat (22/2/2019).

“Tadi, jam 9-an bahwa semalem mereka (Meldi) di panggil ke Jember, kakek mereka sakit dan mereka sekarang di rumah sakit,” sambungnya.

(aln)

Source link

author

Author: 

Leave a Reply