Menginap di Pesonna Hotel Semarang, Akan Diajak Wisata Gratis ke Masjid Bersejarah

Mempunyai julukan sebagai kota Lumpia, wisata di Semarang pun beragam. Mulai dari kulinernya yang enak, bangunan bersejarah, hingga wisata religi sekalipun. Teman Traveler dapat menemukan salah satu tempat menginap yang tawarkan kunjungan gratis ke masjid bersejarah. Coba saja bermalam di Pesonna Hotel Semarang, tentunya akan memberikan pengalaman menginapmu jadi berbeda.

Mengusung Konsep Halal

Mengusung konsep halal, via Instagram/pesonnahotelsemarang

Bagi wisatawan muslim yang ingin mencari tempat menginap nyaman bisa memilih Pesonna Hotel Semarang jadi tempat beristirahat. Nggak perlu ragu, lantaran hotel telah mengantongi sertifikat jaminan mutu halal dari LPPOM MUI Jawa Tengah dari segi penyajian makanan dan minuman. Bagi yang ingin melaksanakan ibadah di dalam kamar, hotel juga menyediakan perlengkapan shalat di tiap ruangan.

Pesonna hotel Semarang, via Instagram/pesonnahotelsemarang

Kunjungan Gratis ke Dua Masjid Bersejarah

Kunjungan gratis ke MAJT, via Instagram/abibagas21

Menariknya, tamu yang bermalam di sini tak hanya mendapatkan tempat tidur dan ruangan yang nyaman namun mereka juga dapat menambah pengalaman baru. Karena hotel menawarkan layanan antar jemput gratis ke Masjid Agung Jawa Tengah (MAJT) dan Masjid Agung Kauman pada shalat subuh.

Masjid Agung Kauman, via Instagram/wisatajateng

Dikutip dari laman resmi Pesonna hotel, kunjungan ke Masjid Agung Kauman dilaksanakan setiap hari Senin hingga Sabtu. Spesial untuk MAJT, akan dilaksanakan pada hari Minggu. Tamu yang ingin merasakan sensasi berkunjung ke masjid bersejarah tersebut dapat mendaftarkan diri ke resepsionis satu hari sebelumnya. Pengantaran akan dilaksanakan pukul 03.30 dan dijemput pada jam 05.30 waktu setempat.

Fasilitas yang Bikin Nyaman

Kamar di Pesonna Semarang, via Instagram/pesonnahotelsemarang

Selain memberikan kunjungan gratis ke masjid bersejarah, Pesonna hotel juga memberikan kenyamanan untuk para tamu yang menginap dengan berbagai fasilitas yang disediakan. Mulai dari kolam renang, sky lounge, ballroom, meeting room, kamar yang luas, dan tempat tidur berukuran cukup besar. Suasananya bakal bikin betah deh!

Fasilitas kolam renang, via Instagram/pesonnahotelsemarang

Lokasi dan Tarif

Lokasi Hotel, via Instagram/pesonnahotelsemarang

Jika terarik untuk bermalam di sini, bisa langsung kunjungi alamatnya yang berada di Jl. Depok No.33, Kembangsari, Semarang Tengah. Berlokasi di kawasan strategis, letak hotel tak jauh dari beberapa tempat wisata seperti Lawang Sewu, Tugu Muda, Mall Paragon, dan lain-lain. Siapkan tarif mulai dari Rp500 ribu per malam.

Kalau Teman Traveler menentukan kunjungan ke kota lumpia dalam waktu dekat, bisa memilih Pesonna Hotel Semarang sebagai tempat menginapmu. Kira-kira destinasi wisata mana nih yang ingin dihampiri lebih dulu?

Source link

author

Author: 

Leave a Reply