Pemeran Wolverine dan Profesor X Ini Dapatkan Rekor dari Guiness Book of World Record!

Pemeran Wolverine dan Profesor X, yakni Hugh Jackman dan Sir Patrick Stewart, mendapatkan sebuah penghargaan dari Guiness Book of World Record, yang dimana mereka berdua telah berhasil menjadi aktor terlama yang memerankan live action superhero Marvel tersebut. Keduanya mendapatkan penghargaan tersebut dikarenakan mereka telah memerankan superhero Marvel tersebut selama 16 tahun 228 hari lamanya.

Keduanya memulai perankan karakter tersebut pada tahun 2000, dimana Hugh Jackman menjadi Wolverine sedangkan Steward sebagai Charles Xavier atau Profesor X.

Baca ini juga :

» Daniel Radcliffe Isyaratkan Harry Potter akan Segera Hadir dalam Versi Reboot
» Resmi, Stephen Chow Konfirmasi Kelanjutan Serial Kung-Fu Hustle!
» Rakun Pemeran Rocket di Film Guardian of the Galaxy Tutup Usia
» Sequel A Quite Place Siap Produksi Pada Musim Panas Tahun Ini!
» J.K Rowling Ungkap Alasan Fantastic Beasts 3 Diundur


Melalui akun Twitter miliknya, ia membagikan kabar gembira tersebut dengan mengungah foto Guiness Book of World Records tersebut. Tidak lupa dalam unggahannya tersebut ia menandai rekan seperjuangannya yaitu Stewart.

Dalam banyaknya komentar tersebut, ternyata Ryan Reynolds yang memerankan Deadpool ikut berkomentar, yang dimana ia mengatakan,” Rekor untuk kuku terpanjang?”.

Jika dilihat di MCU, ada beberapa karakter yang mungkin bisa memecahkan rekor Jackman dan Stewart tersebut, dimana Robert Downey Jr yang memerankan Iron Man dan Samuel L Jackson yang memerankan Nick Fury diketahui sudah lebih dari 10 tahun lamanya berkiprah di sana.

Untuk Jackson sendiri mengungkapkan bahwa dirinya tidak tahu akan sampai kapan berada di MCU, akan tetapi apabila mereka membutuhkannya, Jackson akan bersedia melakukannya.

(KotakGame)

Source link

Leave a Reply