Queen Resmi Buka Oscar 2019 dengan We Will Rock You & We Are the Champion



LOS ANGELES – Oscar 2019 resmi digelar. Bertempat di Dolby Theatre, Los Angeles, California, Academy Awards ke-91 ini dibuka oleh band legendaris Queen, tanpa host.

Baca Juga: Alasan Syahrini Bungkam soal Isu Pernikahan dengan Reino Barack

Queen langsung menghentak panggung Oscar 2019 lewat lagu hits mereka, We Will Rock You. Adam Lambert yang mengisi posisi vokalis cukup berhasil membuat tamu Oscar 2019 berjingkrak.

We Will Rock You bukan satu-satunya lagu hits Queen yang disajikan di atas panggung Oscar 2019. We Are the Champion juga dinyanyikan Adam Lambert bersama Queen.

Berbeda dengan saat We Will Rock You dinyanyikan, penonton terlihat lebih kalem ketika We Are The Champion menggema di seluruh Dolby Theatre. Tak hanya bernyanyi bersama, para undangan juga mengangkat tangan dan bertepuk tangan, membuat suasana jadi terasa sakral.

Sementara itu, seperti diberitakan sebelumnya, meski tanpa host, Oscar tetap menyajikan daftar presenter yang mentereng. Awkwafina, Daniel Craig, Tina Fey, Whoopi Goldberg, Samuel L. Jackson, Michael B. Jordan, Michael Keaton, Helen Mirren, Tyler Perry hingga Maya Rudolph telah dikonfirmasi akan menjadi pembaca pemenang nominasi Oscar ke-91.

Baca Juga: Queen Dipastikan Akan Buka Oscar 2019

Ini menjadi gelaran Oscar pertama tanpa host dalam 30 tahun terakhir. Sebelumnya, The Academy telah menunjuk Kevin Hart untuk menjadi host acara yang digelar di Dolby Theatre, Los Angeles, California tersebut. Namun, Kevin lantas mundur setelah terlilit kontroversi karena komentarnya tentang homofobia.

(LID)

Source link

author

Author: 

Leave a Reply