Rins Tak Ingin Suzuki Terburu-buru Incar Kemenangan di MotoGP 2019



LOSAIL – Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Alex Rins, mengakui bahwa memenangkan balapan memang menjadi target utamanya di kejuaraan dunia MotoGP musim 2019. Meski, Rins pun mengakui bahwa target itu takkan mudah direalisasikan.

Sebagaimana diketahui, kiprah Tim Suzuki di MotoGP musim lalu memang bisa dikatakan cukup menjanjikan. Duet pembalap mereka, yakni Rins dan Andrea Iannone, total berhasil meraih sembilan podium dari 19 balapan yang berjalan.

Alex Rins

Kini jelang berlangsungnya MotoGP musim 2019, performa Tim Suzuki pun sangat impresif. Bahkan dalam tes pramusim yang berlangsung di Malaysia dan teranyar di Qatar, Tim Suzuki berhasil menunjukkan performa gemilang.

Baca Juga: Brivio: Suzuki Akan Sempurnakan GSX-RR di Qatar

Situasi tersebut pun membuat banyak kalangan yakin bahwa MotoGP 2019 bakal berlangsung mulus dan banyak kemenangan yang dapat diraih Tim Suzuki. Meski, Rins sendiri tak ingin terburu-buru untuk mencapai target mereka tersebut.

Alex Rins

“Kami berharap, ini adalah target bagi Suzuki. Pada dasarnya, kami ada di jalan yang baik. Tentu targetnya adalah memenangi balapan, karena tahun lalu saya meraih banyak podium, khususnya posisi kedua,” ucap Rins, seperti disadur dari Motorsport, Selasa (26/2/2019).

“Memenangi balapan tentu sulit, tapi jika kami tak menang di sini (Losail), masih ada 18 balapan sebelum akhir musim di Valencia. Di sini, balapan pertama semua orang ingin menang, atau finis di podium. Kami harus melangkah setapak demi setapak, dan pada akhirnya kami akan lihat apa yang kami punya,” tutupnya.

(mrh)

Source link

Leave a Reply