Jack Miller Akui Puas dengan Hasil Tes Pramusim MotogGP 2019 di Qatar



LOSAIL – Pembalap Tim Pramac Ducati, Jack Miller, mengaku sangat senang dengan performa motornya di tes pramusim MotoGP 2019 yang berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar. Sebagaimana diketahui, pada tes yang berlangsung selama tiga hari yakni 23-25 Februari 2019 itu, Miller mencatatkan hasil cukup baik.

Mantan rekan satu tim Danilo Petrucci memang hanya berada di urutan ke-11, kendati begitu catatan waktu yang diraih Miller hanya terpaut 0,033 detik dari Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha) yang berada di posisi teratas.

“Saya puas untuk tiga hari pengujian ini. Kami melakukan pekerjaan dengan baik dan kecepatan motor meningkat sangat tajam. Pada akhirnya kami mencoba lap cepat dengan waktu yang baik bahkan jika kondisinya bukan yang terbaik,” ujar Miler, melansir dari laman Tuttomotoriweb, Kamis (28/2/2019).

Baca juga: Tampil Apik di Tes Pramusim, Dall’Igna: Miller Pembalap Penting di Ducati

“Ada masih ada beberapa detail yang harus kita perbaiki tetapi jalannya adalah yang benar. Kami akan kembali ke Qatar dengan tekad untuk menang. Kami punya peluan untuk itu, dan kami harus membuktikannya nanti,” sambungnya.

Sebagai catatan, setelah melangsungkan dua sesi tes pramusim, para pembalap di kelas utama bakal kembali berebut kemenangan pada balapan perdana di Sirkuit Losail, Qatar, Minggu 10 Maret 2019 mendatang.

(fmh)

Source link

Leave a Reply