Viral Syahrinireinosatuatap Setelah Nikahan Syahrini dan Reino Barack, Netizen Jullid ke Kateringnya



ARTIS cantik Syahrini akhirnya resmi dipersunting Reino Barack di Jepang. Pernikahan ini pun cukup membuat heboh publik, lantaran terkesan tertutup.

Netizen pun berandai-andai kenapa pernikahan keduanya terkesan rahasia, ditandai hebohnya #syahrinireinosatuatap sampai dikaitkan dengan suguhan catering dalam pernikahannya, yang ramai di media sosial. Ya ampun!

Banyak Netizen yang mengutarakan alasan pernikahan princess Indonesia itu jauh-jauh menikah di Jepang, salah satunya gara-gara urusan suguhan catering.

Sayangnya, hampir semua cuitan Netizen di Twitter dengan diiringi #syahrinireinosatuatap, mengomentari suguhan catering yang dianggap kurang memuaskan. Seperti apa sajakah?

Baca Juga: Datangi Akad Nikah Syahrini-Reino, Begini Tampilan Cantik Maia Estianty di Masjid Camii Jepang

Kalau suguhan catering daging alot enggak jadi bahan nyinyiran tamu

Setiap pergi ke kondangan pasti ada suguhan masakan dari bahan dasar daging sapi. Nah, Netizen berkomentar bahwa pernikahan Syahrini dan Reino Barack di Jepang tersebut menghindari komentar pedas para tamu undangan ketika suguhan makanannya tidak enak. Jadi Ngakak kan bacanya!

Syahrini takut rugi

Kalau mengundang tamu di Indonesia, Syahrini dan Reino Barack takut rugi dalam urusan catering. Sebab faktanya, para tamu yang biasa datang ke pernikahan pasti mengambil makanan tak cuma satu porsi saja. Malahan nasinya bisa tertutup lauk. Hmm!

Takut ada yang teriak soto panas

Kalau Netizen Bella Agustia mengaitkan pernikahan Syahrini di Jepang biar tertata rapi, juga menghindari para penyaji catering yang senang teriak “panas” saat hendak menyajikan makanan. Kok kocak sih!

Baca Juga: Foto Syur Vanya Duo Semangka Ini Sukses Bikin Cowok-Cowok Gerah

Khawatir dikomentari tamu kalau es podengnya enggak enak

Lagi-lagi Netizen mengaitkan pernikahan Syahrini dan Reino Barack karena suguhan catering. Misalnya di setiap pesta pernikahan pasti ada suguhan minuman es podeng. Kalau kedapatan rasanya kurang manis, pasti dicibir. Pernah mengalami enggak?

Nanti catering diplastikin emak-emak

Kalau yang ini lebih lucu lagi deh. Kalau Syahrini menikah di Indonesia, dibilang Netizen cateringnya dibungkusin emak-emak. Tampaknya kejadian itu kerap ada di kalangan masyarakat. Segitunya ya!

(mrt)

Source link

author

Author: 

Leave a Reply