Fogging Bukti Perindo Dekat dengan Masyarakat Biringkanaya Makassar



MAKASSAR – Caleg Partai Perindo Sulsel dan Makassar kembali memenuhi permintaan masyarakat untuk dilakukan fogging. Kali ini Perumahan Puri Pattene Kecamatan Biringkanaya, Makassar Sulawesi Selatan.

Caleg DPRD Sulsel Sunusi Ramadhan mengatakan sesungguhnyaa eksistensi Partai Perindo adalah ingin berbuat baik bagi rakyat salah satunya denga cara fogging gratis.

“Partai ini hadir tidak hanya sekedar menjadi peserta pemilu. Tetapi dia harus terus memberi kontribusi. Membantu masyarakat. Salah satu apa yang dilakukan hari ini fogging gratis buat warga di perumahan Puri Pattene,” kata Sunusi saat temui Kamis (28/2/2019)

Sunusi mengaku ini kesekian kalinya Partai Perindo melakukan fogging di wailayah Kecamatan Biringkanay dan Kecamatan Tamalanrea.

“Untuk Kecamatan Biringkanaya sudah 10 titik kalau tidak salah. Dengan ribuan rumah warga. Ribuan warga ini karena dalam satu titik itu bisa sampai 3 atau 2 RW yang kita lakukan fogging,” sebut Sunusi.

Sunusi menarangkan kegiatan peduli masyakat ini akan terus berjalan

“Ini akan terus bekerja dan berjalan. Dan memang lagi fokus Kecamatan Tamalanrea dan Biringkaya satu minggu terakhir ini. Nanti kita akan masik lagi ke Kecamatan Panakukang,” ungkap Sunsi

Sunusi berharap kepada masyarakat juga menjaga kebersihan lingkungan dan tempat tinggal mereka.

“Harapan saya bahwa adanya fogging gratis ini kita berharap bahwa masyarakat bukan hanya sekedar setelah fogging bahwa ini terhindar dari jentik. Tetapi bagaimana memelihata lingkungan dan yang potensi dapat mengahadirkan jentik-jentik nyamuk. Saya yakin dan percaya warga secara cerdas bisa memilih partai perindo di Pemilu 2019,” tandas dia.

Sementara ibu-ibu setempat mengaku senang kehadiran partai Perindo di perumahannya.

“Senang sangat membantu. Biar demam berdarahnya tidak berkembang. Ya disini rawan banjir. Pernah banjir tahun lalu. Dan awal tahun ini juga jadi dua kali. Itu bulan Januari 2019 dan desember 2018. Yang parah apalagi di jalananan,” ungkap ibu itu.

Sementara Patandung Caleg DPRD Makassar Dapil 3 mengatakan sudah 10 kali dilakukan fogging di wilayah Biringkanaya

“Ya sudah sepuluh kali untuk fogging di Kecamatan Biringkanaya. Hari ini di Kelurahan Sudiang perumahan Puri Pattene. Kurang lebih satu RW disini,”

Patandung mengaku ini semua atas permintaan masyarakat. Patandung yang mengenakan topi rimba lansung mengasapi rumah-rumah warga.

“Sangat banyak permintaan masyarakat di fogging ini. Malah kita kewalahan permintaan masyarakat ini dan direspon positif oleh masyarakat,” ungkap Patandung

Patandung menghmbau kepada masyarakat agar selalu menjaga lingkungan dan kebersihan di wilayah masing-masing.

“Harapan rakyat disini bahwa perindo jangan hanya satu kali saja. Kalau bisa partai perindo terus bisa untuk melaksanakan fogging seperti ini. Suatu pelayanan yang luar biasa. Mudah-mudahan hati masyarakat dekat degan partai perindo,” tandas dia.

(kha)


Source link

author

Author: 

Leave a Reply