Bagnaia Optimis Tampil Impresif di MotoGP Qatar 2019



CASOLE D’ELSA – Pembalap anyar Tim Pramac Ducati, Francesco Bagnaia, mengaku sudah siap melakoni balapan perdana di MotoGP 2019. Ia bahkan begitu optimis bisa menuai hasil manis saat mentas di Sirkuit Losail, Qatar, pada 10 Maret 2019.

Hal ini diyakini Bagnaia lantaran hasil yang cukup manis berhasil diraihnya di tes pramusim MotoGP 2019. Pada tes perdana MotoGP 2019 yang digelar di Sirkuit Sepang, Malaysia, pembalap asal Italia itu bahkan bisa bertengger di posisi kedua pada daftar hasil keseluruhan. Sementara di tes kedua yang digelar di Sirkuit Losail, Qatar, Bagnaia berada di posisi ke-13 dengan catatan waktu 1 menit 55,074 detik.

Francesco Bagnaia

Meski hasilnya mengalami penurunan, Bagnaia tetap yakin bisa tampil trengginas di MotoGP Qatar 2019. Sebab, dirinya mengaku sudah memahami dengan baik kondisi motor Ducati yang akan digunakannya bertarung di sepanjang musim ini.

BACA JUGA: Manajer Tim Pramac Deskripsikan MotoGP 2019 sebagai Tantangan

Kondisi ini tentu saja menjadi modal penting dalam mengarungi perlombaan di MotoGP 2019. Targetnya untuk meraih gelar rookie of the year pun berpeluang besar dapat terealisasi pada musim ini.

Francesco Bagnaia

“Pertanyaan bagus! Secara fisik, saya merasa bisa melakukan balapan perdana dengan baik, pasti. Anda harus menontonnya. Biasanya, saya berhasil memberi sedikit lebih banyak dalam lomba. Jadi, saya akan mengatakan ya. Ini akan menjadi pertama kalinya saya akan balapan dengan pembalap terbaik di dunia,” ujar Bagnaia, sebagaimana dikutip dari Paddock GP, Jumat (1/3/2019).

(dji)

Source link

Leave a Reply