Mengeluh karena Dilamar Pakai Cincin Warisan, Wanita Ini Dikritik Pedas Netizen



SEBAGAI wanita, momen di mana kita dilamar oleh kekasih dengan sebuah cincin sejatinya menjadi sebuah momen manis yang tak terlupakan bukan? Namun nyatanya, tidak semua wanita bisa dibuat tersentuh dan senang saat dilamar oleh sang kekasih.

Contohnya calon pengantin wanita satu ini, yang mana dikisahkan dilamar oleh sang kekasih dengan diberikan sebuah cincin tepatnya cincin turun-temurun dari keluarga. Tapi sayangnya, cincin tunangan tersebut menurutnya adalah cincin biasa, bukan cincin berlian dari lini perhiasan kenamaan dunia, Tiffany&Co yang ia harapkan.

 BACA JUGA : Cerita Raden Sirait Raih Penghargaan karena Memadukan Kain Tradisional Dalam Fashion Kekinian

Merasa tak mendapatkan cincin yang ia impikan, sang wanita memutuskan untuk mengunggah sebuah pesan di media sosial Reddit. Mengungkapkan keluhannya karena sang kekasih tidak melamar dirinya dengan cincin mahal Tiffany, tapi dengan cincin biasa milik keluarga yang dulu diberikan oleh ayah sang kekasih saat melamar ibunda tercintanya.

 

Namun terlepas dari sejarah cincin yang begitu dalam tersebut, sang wanita itu mengaku kurang puas dan mengatakan kepada pasangannya bahwa dia tidak ingin memakai cincin tersebut. Wanita tak disebutkan namanya ini, menjelaskan bahwa dia pribadi mengharapkan cincin dari Tiffany, setelah saudara perempuannya sempat menyinggung soal cincin mahal tersebut.

Namun yang terjadi adalah kesalahpahaman, karena sang kekasih ternyata mengirimi si saudara perempuan tersebut beberapa foto cincin dari merek kelas atas, tetapi itu hanya upaya untuk mengetahui gaya cincin apa yang cocok.

Alih-alih mendapatkan dukungan ataupun simpati dari netizen, sang calon pengantin wanita malah ramai menerima kritikan dari netizen. Para netizen menilai bahwasanya sang calon pengantin wanita tidak memahami ketulusan hati sang kekasih, tidak bersyukur, hingga ada yang berkomentar bahwa sang calon pengantin wanita harus meminta maaf pada kekasihnya.

“Dia menjelaskan kepadamu bahwa itu mengingatkan pada pernikahan orangtuanya, pernikahan yang sepertinya dia rasakan adalah pernikahan yang ingin dia tiru denganmu,” tulis seorang netizen.

 

“Aku mengerti kenapa kekasihmu merasa marah. Coba komunikasikan satu sama lain, minta maaf pada kekasih Anda. Anda masih bisa memperbaiki keadaan ini,” saran netizen lainnya.

“Jika aku yang menjadi tunanganmu, aku akan mempertimbangkan kembali rencana pernikahan ini,” seru netizen lain.

 

“Ketakutan terbesar saya adalah jatuh cinta dengan tipe wanita seperti Anda,” tambah seorang netizen lain.

 BACA JUGA : Momen Ariel Noah Liburan, Foto Terakhir Bikin Perempuan Cenat-Cenut

Well, cerita cinta antara sang wanita dengan kekasihnya ini sendiri disebutkan tampaknya tidak berakhir bahagia, karena pada akhir pesan yang ditulis. Sang wanita mengakui bahwa pacarnya tidak menjawab panggilan telfonnya ataupun pesan yang ia kirimkan. Demikian seperti dilansir Dailymail, Jumat (1/3/2019).

(dno)

Source link

author

Author: 

Leave a Reply