Lorenzo Yakin Bakal Pulih 100% di MotoGP Austin 2019



LOSAIL – Pembalap anyar Repsol Honda, Jorge Lorenzo, mengaku cukup yakin dirinya bisa segera pulih dari cederanya dalam waktu dekat. Pembalap Spanyol itu bahkan memastikan dirinya bakal kembali pada kondisi terbaiknya pada balapan ketiga musim ini.

“Pada level fisik, saya lebih buruk dari musim lalu, tetapi di Argentina saya akan lebih baik dan pada balapan ketiga (di Austin) saya akan 100%,” ujar Lorenzo dengan cukup optimis, melansir dari laman Motorsport, Sabtu (2/3/2019).

“Kami sudah bisa kompetitif dan sangat dekat dengan pembalap tercepat. Sangat puas, itu menunjukkan kami punya potensi dan jika kami terus bekerja, kami bisa melaju sangat tinggi. Sekarang kami jauh lebih dekat. Kami punya potensi besar dan yakin jika kami terus bekerja seperti itu, dengan semua potensi Honda, saya akan lebih memahami motor, serta tentunya lebih bugar, tambahnya.

Baca juga: Lorenzo Sebut Lebih Mudah Adaptasi dengan Motor Honda

Sejauh ini, usai melahap sesi tes pramusim di Sirkuit Losail Qatar pada 23-25 kemarin, pembalap perjuluk Por Fuera itu mengaku cukup yakin jika performa motor Honda bisa membuatnya kembali bersaing di kelas utama musim ini.

Satu-satunya yang menjadi sedikit hambatan baginya adalah kondisi cedera yang masih belum pulih sepenuhnya. Kendati begitu, mantan rekan satu tim Andrea Dovizioso itu yakin dirinya bakal kembali bugar paling tidak pada balapan seri ketiga nanti.

(fmh)

Source link

Leave a Reply