Ridwan Kamil Ajak Relawan Jokowi Kampanye Fastabiqul Khairat




Bandung
Relawan Bhineka Nusantara Joko Widodo-Ma’ruf Amin (Jokma) Jawa Barat menggelar diskusi publik bersama ratusan relawan di Hotel Papandayan, Kota Bandung. Sejumlah tokoh hadir menjadi pembicara, salah satunya Dewan Pengarah Tim Kampanye Daerah (TKD) Jabar Jokowi-Ma’ruf Ridwan Kamil.

Pria yang juga Gubernur Jabar ini mengatakan kedatangannya untuk menyemangati para relawan agar bekerja lebih keras lagi memenangkan pasangan nomor 01 itu. Terlebih waktu pencoblosan kurang dari 40 hari lagi.

“Dari semuanya, kampanye yang paling baik adalah melalui pertemuan atau silaturahmi. Nah itu yang didorong supaya orang bisa paham melalui silaturahmi tadi, hal-hal yang akan menjadi program atau mengklarifikasi hal-hal yang keliru dan lain sebagainya,” ujar pria yang karib disapa Emil itu usai acara, Sabtu (2/3/2019).



Bagi Emil, upaya relawan dan kader partai pengusung dalam berkampanye sudah sangat baik dan positif. Meski begitu ia mengajak agar semua bersatu menunjukkan bahwa demokrasi tidak perlu ada pertengkaran, cukup dengan adu strategi.

“Kita gunakan namanya demokrasi Fastabiqul Khairat, demokrasi yang berlomba-lomba pada kebaikan. Berlomba-lomba pada program bukan menjelek-jelekkan. Kalau dari 01 menjelek-jelekkan juga pasti kita tegur, jangan sampai seperti itu,” ucapnya.

Sementara itu Ketua Relawan Bhineka Nusantara Jokma Jabar Andreansyah Musa akan terus menyinergikan para relawan dengan terjun langsung ke lapangan menyemangati saat kampanye.

“Insyaallah 65 persen untuk Pak Jokowi. Kita ada rumah kerja di 27 kota/kabupaten untuk berkumpul relawan dan unsur partai. Insyaallah kita optimis menang dengan memberikan isu-isu positif dan prestasi Pak Jokowi yang sudah terbukti,” katanya.

(tro/jor)




Source link

author

Author: 

Leave a Reply