Jelang MotoGP 2019, Rossi Makin Giat Berlatih



TAVULIA – Gelaran MotoGP 2019 bakal segera dimulai beberapa hari lagi. Jelang mentas di seri perdana MotoGP 2019 yang dihelar di Sirkuit Losail, Qatar, persiapan pun terus dilakukan oleh para pembalap, tak terkecuali rider Tim Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi.

Rossi menyempatkan diri mengasah kemampuannya dalam balap motor sebelum pergi ke Qatar. Latihan tersebut dilakoni pembalap berjuluk The Doctor tersebut di tempat latihan balap motor miliknya, The Ranch.

Valentino Rossi

Hal ini diketahui lewat posting-an Rossi di akun Instagram pribadinya, @valeyellow46. Rossi mengunggah beberapa potret dirinya saat tengah berlatih. Menggunakan motor andalannya yang memampang warna motor dan nomor kesukaannya, Rossi tampak begitu serius melakoni latihan tersebut.

BACA JUGA: Marquez Pede Bisa Ikuti Jejak Rossi Balapan hingga Usia 40 Tahun

“Latihan pada Sabtu di MotoRanch,” cuit Rossi di akun Instagram pribadinya, @valeyellow46, Senin (4/3/2019).

Francesco Bagnaia

Rossi tampaknya tak sendirian melakoni latihan tersebut. Ia ditemani oleh anak didiknya yang juga mentas di MotoGP, yakni Franco Morbidelli dan Francesco Bagnaia. Hal ini dapat diketahui lewat posting-an kedua pembalap itu di akun Instagram masing-masing yang juga menunjukkan tengah melakoni latihan di tempat latihan balap motor milik Rossi yang terletak di Tavulia, Italia, tersebut.

(dji)

Source link

Leave a Reply