Game Mobile Dx2 Shin Megami Tensei Akan Adakan Kolaborasi dengan Devil May Cry 5

Setelah menghadirkan kolaborasi heboh dengan Bayonetta bulan lalu, game mobile Shin Megami Tensei: Liberation Dx2 rencananya akan kembali menghadirkan kolaborasi yang tidak kalah epik dengan Devil May Cry 5, dimana Nero, Dante dan V akan hadir sebagai karakter tamu di game mobile tersebut. Kolaborasi ini diadakan sebagai bentuk perayaan menjelang perilisan Devil May Cry 5 yang akan jatuh pada hari Jumat mendatang.

Sebelum event kolaborasi ini dimulai, saat ini pihak SEGA sudah membuka campaign khusus bagi para pemain yang ingin mendapatkan beragam hadiah menarik, termasuk summon bintang 4 Dante. Sebagai tambahan, pada tanggal 7 sampai 20 Maret mendatang, para pemain bisa mengklaim bonus login yang menggiurkan mulai dari Superior Summon File, Yasaka Magatama bintang 3 hingga Yata Mirror bintang 5.



Baca ini juga :

» Karena Tantang Fans Devil May Cry, Jurnalis Game Ini Kehilangan Akun Twitternya
» Capcom Rilis Video Buat Kamu yang Tidak Tahu Cerita Devil May Cry
» Atlus Tertarik Membuat Remake Persona 3
» Devil May Cry 5 Lepas Trailer Terakhir yang Akan Memotivasimu!
» Resident Evil 2 Remake Tembus Penjualan 4 Juta Kopi Hanya dalam Sebulan!

Event kolaborasi ini rencananya akan dimulai pada tanggal 14 Maret mendatang, semua reward yang didapat dari campaign nantinya akan dibagikan pada hari perilisannya ini. Jika kamu belum mengunduh gamenya, Shin Megami Tensei: Liberation Dx2 sudah tersedia secara global dan bisa diunduh gratis untuk smartphone Android dan iOS.

(KotakGame)

Source link

Leave a Reply