Doyan Mukbang Chumnan Bikin Netizen Pasrah, Cuma Bisa Nelen Ludah



ANDA yang suka makanan seafood dan pedas pasti bakal langsung ngiler liat mukbanger yang satu ini. Pria asal Thailand yang bernama Chumnan Maunghong ini rutin untuk membagikan keasikan saat menyantap makanan di Instagram.

Pemilik followers lebih dari lebih dari 1 juta ini tidak hanya memiliki penggemar dari negara asalnya saja, tapi banyak juga penggemarnya yang berasal dari Indonesia.

Baca Juga:

Jokowi Beri Putri Denada Buah Naga Kuning, Harganya Fantastis!

6 Daftar Turis Terburuk di Dunia, Nomor 1 Tidak Heran

Tidak hanya di Instagram, Chumnan juga rutin mengunggah video-video makannya di akun Youtube. Di Youtube dia memiliki 140 ribu lebih subscriber dan menunjukkan proses ia membuat makanan yang akan disantap.

Bagi kalian yang penasaran seperti apa sih kelezatan makanan yang disantap pria Thailand ini? Kita lihat yuk video-videonya!

Rujak Cumi


Di video ini Chumnan terlihat sedang makan cumi dengan kuah pedas dan beberapa potongan jeruk nipis. Dia juga menyantap sayuran dengan sangat lahap. Walaupun makanannya terlihat pedas, sepertinya Chumnan tahan pedas tuh.

Mangga Muda

Suka yang asem-asem? Nih Chumnan juga suka makanan asem seperti mangga muda. Dengan mencelupkan mangga mudanya ke bumbu pedas ala Thailand, Chumnan asyik banget ngunyahnya. Lalu ada netizen yang memberikan komentar kalau dia tidak akan kuat makan mangga muda yang kecut dan asem.

“Liat videonya aja mata gw udh ngerasain asemnya” tulis akun @dini_rf

 

Rujak kerang

Ada kerang, mangga, jeruk nipis, sayuran dan lain-lain, sepertinya Chumnan doyan banget ya menyampur segala makanan jadi satu. Tentunya tidak lupa dengan kuah pedas yang bikin mata jadi segar. Bagi yang suka kerang, coba minta resepnya ke Chumnan. Banyak netizen juga jadi ikutan ngiler nih lihat dia makan.

“Dia yg makan gue yg nelen ludah” tulis salah seorang netizen.

 

Seafood Stroberi

Siapa sangka kalau makanan seafood dan stroberi bisa dipadukan? Sepertinya cuma Chumnan deh yang bisa memadukan dua makanan tersebut. Walaupun banyak netizen bilang aneh untuk dipadukan, tapi buktinya pria Thailand ini asyik-asyik aja tuh makannya. Siapa tau enak mending dicoba yuk!

 

“Ini kayaknya gak singkron di lidah gue. Strawberry dan gurita yah? Duh gk enak bgt kayaknya. Tp tetep aja gue telen2 ludah pas liat dy makan ini” ujar akun @its_her_i

 

Wortel

Aduh asyik banget nih sepertinya nyemil wortel, Chunham selain pecinta seafood juga tidak lupa loh untuk makan makanan yang sehat seperti wortel. Nih buktinya dia asik banget ngunyah wortel yang bentuknya kecil-kecil. Tapi netizen banyak yang bilang kalau wortelnya belum dicuci.

“Lah kok jorok wortele ora diunceki lgsg emplok” tulis akun @jentikalea

 

Walau terkadang suka memadukan makanan yang kelihatannya tidak cocok, tetap saja Chumnan berhasil membuat banyak orang jadi ngiler!

Source link

author

Author: 

Leave a Reply