Morbidelli Belum Pasang Target di MotoGP Qatar 2019



SELANGOR – Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli, mengaku belum memiliki target khusus di balapan perdana MotoGP 2019. Hal ini terjadi karena Morbidelli belum memiliki gambaran soal penampilannya saat mentas di seri perdana.

Gelaran MotoGP 2019 memang sebentar lagi bakal segera dimulai. Pada 10 Maret 2019, Morbidelli dan kawan-kawan bakal mentas di seri perdana yang dihelat di Sirkuit Losail, Qatar. Seri ini tentu saja dinantikan berbagai pihak karena perlombaan di seri perdana selalu berlangsung seru dan sengit. Sebab, semua pembalap berusaha membuat permulaan yang apik.

Franco Morbidelli

Tak heran, target tinggi pun dipasang oleh semua pembalap. Tetapi, kondisi yang berbeda dilakukan Morbidelli. Pembalap asal Italia itu justru belum berani memasang target apa pun jelang digelarnya balapan perdana pada musim ini.

BACA JUGA: Morbidelli Sebut Yamaha Masih Tertinggal dari Honda dan Ducati

Meski begitu, Morbidelli tetap yakin bisa menorehkan hasil manis di Qatar. Sebab, ia memastikan bakal berusaha keras untuk memberikan penampilan optimal di musim debutnya bersama tim satelit Yamaha.

Franco Morbidelli

“Hal pertama yang saya dapat katakan untuk balapan pertama tahun ini adalah luar biasa. Kami tidak dapat melakukan itu (menetapkan tujuan di Qatar) sampai kami memulai pekerjaan kami di sana, Kami akan mengumpulkan semuanya yang telah kami uji dan terbukti baik,” ujar Morbidelli, sebagaimana dikutip dari Speedweek, Rabu (6/3/2019).

(dji)

Source link

Leave a Reply