Kunjungi Bandung, Prabowo Silaturahmi ke PP Persis



BANDUNG – Calon Presiden (Capres) nomor urut 02, Prabowo Subianto, kampanye ke Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat (8/3/2019). Dalam kegiatannya itu, Prabowo silaturahmi ke Gedung PP Persatuan Islam (Persis), di Jalan Viaduct, Kota Bandung.

Kunjungan Prabowo ke PP Persis tertutup bagi awak media. Di lokasi, Prabo‎wo langsung masuk ke dalam Gedung. Para pengawal pun menutup pintu akses masuk.

Salah seorang petugas jaga di Gedung tersebut mengatakan, pertemuan ini terbatas. Hal itu dikarenakan ruangan pertemuan kecil.

Prabowo Subianto kunjungi Bandung, Jawa Barat. (Foto : CDB Yudistira/Okezone)

“Acaranya silatuhrahmi saja. Di dalam sudah penuh. Tempatnya kecil,” kata seorang penjaga gedung, yang enggan disebutkan namanya.

Sementara itu, di luar Gedung PP Persis, para pendukung Prabrowo terus berorasi meneriakkan nama capres nomor urut 02 tersebut. Hingga saat ini acara silatuhrahmi masih terus berlangsung.

Prabowo Subianto disambut para pendukungnya saat kunjungi Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat (8/3/2019). (Foto : CDB Yudistira/Okezone)

Berdasarkan informasi, usai dari PP Persis, Prabowo akan salat Jumat di Masjid Raya Bandung. Selain itu. Prabowo juga akan silaturahmi ke Universitas Kebangsaan Republik Indonesia (UKRI) di Jalan Halimun Bandung.

(Baca Juga : TKN Sosialisasikan Keberhasilan Jokowi di Hadapan Para Relawan Eropa)

(Baca Juga : Jokowi Diserang Kampanye Hitam, TKN: Pasti Ada yang Memainkan)

(erh)


Source link

author

Author: 

Leave a Reply