Stockholm Syndrome di Bogor, Lokasi Nongkrong Baru Tawarkan Menu Swedia

Kafe-kafe baru terus bermunculan. Tema-tema baru juga ditawarkan, sehingga kita bisa memilih sesuai selera. Di Bogor, ada sebuah tempat nongkrong baru bernama Stockholm Syndrome. Memiliki nama unik dan mengusung konsep yang tidak biasa pula. Penasaran seperti apa kafenya? Yuk simak ulasan berikut.

Lokasi Baru yang Dibuka Bulan Februari

Mengusung tema yang lebih homey, via Instagram/stockholmsyndromebgr
Mengusung tema yang lebih homey, via Instagram/stockholmsyndromebgr

Mendengar istilah Stockholm Syndrome apa yang ada di dalam benakmu? Insiden di Stolkhom, Swedia yang seseorang yang diculik malah membela dan jatuh cinta kepada penculiknya? Tempat ini tidak ada hubungannya dengan hal tersebut, kok.

Diberi nama Stockholm Syndrome karena tempat nongkrong ini dikelola oleh pasangan suami istri yang berasal dari Swedia dan Bogor. Tempat ini merupakan salah satu lokasi baru yang dibuka pada bulan Februari 2019 lalu.

Menyuguhkan Hidangan Kebanyakan Khas Swedia

Tawarkan hidangan Swedia, via Instagram/visitbogor
Tawarkan hidangan Swedia, via Instagram/visitbogor

Tempat nongkrong baru di Bogor ini menarkan beragam hidangan khas Swedia. Ada swedish meatballs, cinamon roll, swedish pancakes, dan lain sebagainya. Tidak hanya hidangannya saja yang khas Swedia, minumannya juga.

Ada yang bernama es kopi stockholm yang memiliki cita rasa yang lembut. Buat kamu yang penasaran dengan berbagai menu khas Swedia, tempat ini bisa dikunjungi ya.

Kafe yang Rindang dan Instagenic

Lokasi yang asri, via Instagram/stockholmsyndromebgr
Lokasi yang asri, via Instagram/stockholmsyndromebgr

Selain menawarkan beragam kuliner khas Swedia, tempat ini juga rekomended. Kafenya memiliki suasan yang rindang dan hangat. Di sini ada banyak tanaman, di teras belakang juga banyak. Tempat ini banyak digunakan oleh pengunjung untuk berfoto. Ada beberapa spot foto juga yang Instagenic.

Rindang dan bikin tenang, via Instagram/wilda_29
Rindang dan bikin tenang, via Instagram/wilda_29

Di sini kamu akan menemukan perpaduan antara dapur, kopi, dan juga beragam tumbuhan. Satu hal lagi, buat kamu pecinta tanaman seperti halnya kaktus dan juga succulent, bisa mampir ke sini. Kamu bisa lihat-lihat dengan lebih leluasa.

Alamat Stockholm Syndrome di Bogor

Stolkhom Syndrome, via Instagram/eggiepamungkas
Stolkhom Syndrome, via Instagram/eggiepamungkas

Stockholm Syndrome ini mengusung tagline “The First Swedish Cafe in Bogor”. Jadi sangat rugi sekali jika kamu tidak jalan-jalan ke tempat ini. Alamatnya berada di Jl. Pulo Armin, sebelum sekolah Kesatuan.

Kafe ini buka mulai jam 09:00 sampai dengan 21:00 pada hari biasa. Sementara weekends, Bukanya mulai pukul 09:00 hingga 22:00 WIB. Rentang harganya, mulai dari Rp8.000 sampai dengan Rp45.000.

Sebelum jalan-jalan ke Swedia yang sebenarnya, seenggaknya kamu bisa icip-icip dulu makanannya di Stockholm Syndrome ini. Jangan ragu untuk mampir ya.

Source link

author

Author: 

Leave a Reply