Melihat Uniknya Hotel The Pade, Tempat Menginap Bernuansa Timur Tengah yang Ada di Aceh

Dari ujung Sabang sampai Merauke, keindahan alam Indonesia memang tiada duanya. Salah satunya contohnya bisa ditemui di Aceh. Mulai dari air terjun, pantai, bukit, hingga yang terbaru yakni Taman Bunga Celosia.Bahkan akomodasi keren pun ada., yaitu Hotel The Pade. Tempat menginap megah berikut ini mengusung tema Timur Tengah. Intip lebih dalam yuk!

Mengusung Konsep Timur Tengah

Bangunan beragaya Timur Tengah, via Instagram/achie.bolang

Berbeda dari hotel kebanyakan, Teman Traveler akan merasakan sensasi berbeda ketika menginjakkan kaki di The Pade. Hal menarik dari tempat ini adalah bangunannya yang mengusung tema khas Timur Tengah.

Jadi spot foto para tamu, via Instagram/nuraenirachmawati_

Tampilan tersebut didukung oleh detail bangunan, dekorasi, interior, hingga pohon palem yang tertata rapi di taman hotel. Atmosfernya bikin lupa kalau sedang berada di Aceh. Karena keunikannya itulah, banyak dari tamu yang berfoto di sini.

Pemandangan yang Memukau

Tampilkan pemandangan memukau, via Instagram/
mkwardana

Nggak cuma punya gedung yang megah, tamu yang menginap juga dimanjakan dengan suguhan pemandangan yang begitu segar. Sesuai dengan namanya, Pade sendiri jika diartikan ke dalam bahasa Indonesia berarti padi.

Begitu juga dengan pemandangan yang ditawarkan. Pada bagian belakang, Teman Traveler akan disuguhkan dengan hamparan sawah hijau kekuningan yang luas. Selain itu, pegunungan yang terbentang dapat terlihat jelas dari hotel.

Fasilitas Hotel

Kolam renang di The Pade, via Instagram/jalolfuadi

Jika dirasa belum puas, tenang saja. The Pade mempunyai sejumlah fasilitas yang dapat digunakan. Mulai dari bar, pusat kebugaran, spa, hingga kolam renang luar ruangan yang begitu nyaman.

Bagi yang ingin menghabiskan waktunya dengan bersantai, silahkan berjemur di tepi kolam sembari menikmati hangatnya sinar matahari. Hal menariknya lagi, hotel juga memperbolehkan hewan peliharaan untuk dibawa. Seru banget kan!

Lokasi dan Tarif

Lokasi hotel The Pade, via Instagram/sarahgadrie

Hotel The Pade memiliki alamat lengkap di Jl. Soekarno Hatta No.1, Desa Daroy Kameu, Banda Aceh. Letaknya berada tak terlalu jauh dari pusat keramaian.

Teman Traveler bisa mengunjungi beberapa landmark populer seperti Masjid Baiturrahman, dan Museum Tsunami Aceh dengan berkendara selama kurang dari 15 menit dari hotel. Jika tertarik untuk menghabiskan malam di sini, silahkan merogoh kocek mulai dari Rp748 ribu.

Nuansa Timur Tengah yang kental, via Instagram/ntankntank

Itulah beberapa hal menarik yang ada di Hotel The Pade. Bagaimana? Suasananya mengundang banget untuk selfie kan? Tak lupa, jangan sampai melewatkan kesempatan untuk mengunjungi destinasi wisata Aceh ya!

Source link

author

Author: 

Leave a Reply